GBKP Majelis Jl. Bahagia Medan

GBKP Majelis Jl. Bahagia Medan
Menara GBKP Majelis Jl. Bahagia Medan

Gambar, Nama dan Alamat Gereja

Rabu, 19 Mei 2010

WARTA JEMAAT


WARTA JEMAAT MINGGU 16-05-2010
GBKP JL.BAHAGIA MEDAN

http://gbkprunggunjlbahagiamedan.blogspot.com
email : gbkp_jl_bahagia@yahoo.co.id

1. PI ke Sarilaba :
Minggu tanggal 23 Mei 2010 saudara kita dari PJJ Sektor II kunjungan PI ke Sarilaba, diharapkan kepada Pengurus PJJ Sektor II dan Pt/Dk Sektor II agar mempersiapkan keberangkatan rombongan PJJ Sektor II ke Sarilaba.

2. Warta Belajar Sidi :
Dikarenakan Pendeta kita,Pdt N Ginting telah meninggal dunia, maka BP Majelis Jemaat (RG)GBKP Jl Bahagia Medan telah meminta bantuan Pdt Tony Claber Gurusinga STh, untuk meneruskan mengajari anak-anak kita yang belajar Sidi mulai Senin 17 Mei 2010 hingga program tersebut selesai (sesuai dengan surat edaran Moderamen GBKP yang menjadi pengajar adalah yang telah mengikuti kursus TOT). Pendeta kita ini dibantu oleh :
1. Seksi PWG Majelis Jemaat GBKP Jl. Bahagia Medan.
2. Pt Em Bp Rovida Barus.

3. Warta Sermon :
Dikarenakan Pendeta kita,Pdt N Ginting telah meninggal dunia, maka BP Majelis Jemaat GBKP (RG) Jl Bahagia Medan untuk sementara telah meminta bantuan Pdt Bahagia Tarigan, untuk membawakan Sermon untuk Pertua dan Diaken GBKP Jl Bahagia Medan.

4. Kebaktian Ucapan Syukur di rumah Bp Yunda Tarigan :
Telah dilaksanakan Kebaktian Ucapan Syukur di rumah saudara kita Bp Yunda Tarigan (PJJ V) pada hari Rabu tanggal 12 Mei 2010 jam 19.00 Wib. Karena Tuhan tetap melindungi dan memberkati keluarga ini.
1. Hadir 30 Kalak 2. Kolekte 114.000

5. Ucapan Selamat Ulang Tahun :
Majelis Jemaat (RG) GBKP Bahagia – Medan mengucapkan “ Selamat Ulang Tahun” kepada Saudara kita yang berulang tahun pada minggu ini. (Nama terlampir dalam kertas Warta Jemaat Minggu 16-5-2010).
Dan juga mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” untuk saudara-saudara kita yang datanya belum tertulis dalam kertas warta jemaaat. Terutama saudara kami dari mahasiswa Akbid Senior.
Dan Ulang Tahun Pernikahan :
Majelis Jemaat GBKP Jl Bahagia Medan juga mengucapkan “ Selamat Ulang Tahun Pernikahan” kepada Saudara kita yang berulang tahun pada minggu ini yang namanya baik yang tertera maupun yang tidak tertera dalam Kertas Warta Jemaat.

6. Sermon Bahan PJJ
Sermon Bahan PJJ diadakan hari Kamis, 20 Mei 2010 berikutnya dipandu Pt / Dk Sektor VI, dimulai 19.30 Wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar